Selasa, 17 Desember 2013

Ramuan Produk Golden Life GoldenMix Cofee

GoldenMix Coffee adalah ramuan herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dengan cita rasa kopi yang nikmat.

GoldenMix coffee terbuat dari perpaduan istimewa : Kopi Robusta, Creamer Nabati, Madu, Ekstrak Daun Stevia dan 5 jenis herbal afrodisiak yang sangat bermanfaat bagi kesehatan : Tribulus, Terrestris, Maca, Pasak Bumi, Panak Ginseng, Purwoceng.

Manfaat GoldenMix Cofee : mengatasi kelelahan fisik dan mental, menambah kebugaran dan tidak mudah lelah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan metabolisme tubuh, jika diminum sebelum olahraga mampu membakar lemak lebih banyak, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan stamina serta vitalitas, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, mengurangi resiko Diabetes type 2, mengurangi resiko Kanker Hati, Payudara dan Usus Besar, mencegah Stroke, Batu Empedu, Penyakit Syaraf, membantu mengendalikan kadar kolesterol ( menurunkan kadar lemak jahat dalam darah ), melindungi hati dari Sirosis, meningkatkan gairah dan respon sexual. Jika diminum teratur dan tidak berlebihan.

Inilah salah satu Ramuan Produk Herbal Golden Life dan masih banyak produk herbal yang lainnya yang sangat dicari masyarakat dengan harga yang sangat bersaing.
Dan untuk anda yang ingin bergabung menjadi mitra klik link http://www.tekanini.com/odangrah72 daftar gratis selagi ada peluang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar