Kamis, 31 Oktober 2013

Sekelumit Tentang BlakBlakan com

Blakblakan.com merupakan situs wab yang mensupport sebuah perusahaan besar, legal dan bonafid yaitu PT. Golden Inti Gemilang. Dalam hal ini blakblakan berperan dalam marketing dengan sistem multilevel online. Sistem yang diterapkan sangat sederhana dengan menggunakan sistem binary atau dua kaki. Merupakan sistem perpaduan antara multilevel dan aflikasi.

Dalam perakteknya member hanya berkewajiban untuk mencari dua downline untuk ditemptkan di kaki lemah kiri dan kanan. Sisten ini diciptakan oleh marketer kelas dunia asal Indonesia ( Surabaya ) tepatnya yaitu Rudy Setiawan. Di sistem ini member baru yang bergabung akan disupport, difollow up langsung oleh Pak Rudy Setiawan dengan team blakblakan.com melalui emailnya.

Adapun member dalam merekrut downline yaitu dengan memperomosikan reflika dari blakblakan melalui situs wab. Kemungkinannya sangat mudah dan cepat karena melalui jejaring sosial.

Adapun mengenai income dari berbagai macam bonus yang didapatkan untuk lebih jelasnya dapat dilihat di http://www.tekanini.com/odangrah72.

Satu hal kelebihan dari sistem ini apabila kita sudah mendapat dua downline dan menempati kaki lemah kiri dan kanan maka kita sudah pasiva income. Satu hal yang harus diingat apa bila member yang dibawah kita terlebih dulu upgrade order product maka bukan hal yang mustahil posisinya akan loncat. Dan anda akan kehilangan banyak member, sayang kan?

Demikian sekelumit tentang blakblakan.com, mohon maaf apabila ada kesalahan pemahaman.
Salam untuk yang terbaik, good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar